alexametrics

Jokowi Fokus Persiapan Debat, Prabowo Kampanye di Cibinong

loading...
Jokowi Fokus Persiapan Debat, Prabowo Kampanye di Cibinong
Prabowo Subianto dan Joko Widodo berbincang di sela acara pengundian nomor urut capres-cawapres 2019 di Jakarta, Jumat 21 September 2018. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Saat ini merupakan masa kampanye terbuka bagi pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) 2019.

Hingga hari kelima kampanye terbuka kemarin, capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sudah berkunjung ke berbagai daerah.

Berdasarkan agenda kampanye dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, hari ini tidak ada jadwal calon presiden (capres) nomor urut 01 itu melakukan kampanye.Di dalam agenda TKN tertulis agenda Jokowi hari ini adalah melakukan persiapan debat.
Sekadar informasi, debat keempat Pilpres 2019 yang akan diikuti Jokowi dan Prabowo akan digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, besok, Sabtu 30 Maret 2019.



Sementara calon presiden nomor urut 02 itu, Prabowo Subianto akan berkampanye di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sejumlah tokoh dan ulama dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut.

Sebelum berkampanye di Cibinong, Prabowo akan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Galuh Mas, Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak