Perkenalkan Caleg Perindo, HT Minta Mereka Berjanji untuk Rakyat

Kamis, 28 Maret 2019 - 18:29 WIB
Perkenalkan Caleg Perindo, HT Minta Mereka Berjanji untuk Rakyat
Perkenalkan Caleg Perindo, HT Minta Mereka Berjanji untuk Rakyat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) didampingi Ketua Umum DPP Kartini Perindo yang juga calg DPR daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta II, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo memperkenalkan beberapa caleg DPRD DKI Jakarta dan caleg DPR dapil DKI Jakarta.

Perkenalan itu dilakukan saat keduanya membuka acara bazar sembako murah Partai Perindo di Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2019) sore.Langkah itu dilakukan HT untuk mendorong para caleg berjanji saat terpilih nanti akan membela kepentingan rakyat.“Saya minta kepada semua caleg berjanji kepada kita semua kalau dipilih sama ibu-ibu, bapak-bapak yang ada di sini atau di dapilnya wajib memperjuangkan kepentingan kesejahteraan rakyat kecil setuju?” tanya HT kepada ratusan ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir dalam acara itu.
“Setuju,” jawab mereka.

Kemudian, lanjut HT, dia ingin memastikan kehadiran para caleg Perindo untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat kecil karena, itu memang tujuan dari pada Partai Perindo. Janji itu yang ingin ditekankan kepada seluruh caleg Perindo.

“Jadi itu yang saya garis bawahi dan saya tekankan,” tuturnya.

Untuk itu, HT meminta kepada masyarakat pemilih yang hadir bahwa pada Pemilu 17 April mendatang memilih Partai Perindo dengan nomor urut 9 di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing dengan membawa sanak saudara.

Karena, lanjut dia, Partai Perindo hadir bukan untuk kepentingan caleg, melainkan untuk kepentingan rakyat dan menjadikan Indonesia maju dengan memperjuangkan golongan ekonomi menengah.

“Saya minta tolong tanggal 17 April ajak suaminya kalau untuk ibu-ibu, kalau bapak-bapak ajak istrinya, anaknya, kerabat, family, semua yang bisa diajak ke TPS untuk nyoblos partai? Perindo.. partai? Perindo. Nomornya berapa? Sembilan.. Nomornya sembilan karena ini untuk kepentingan kita bersama, untuk kesejahteraan kita semua,” seru HT.

“Jangan lupa ya? Setuju?,” tambahnya
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)