HT dan Liliana Membuat Bakso di Bazar Murah Perindo

Kamis, 28 Maret 2019 - 16:14 WIB
HT dan Liliana Membuat Bakso di Bazar Murah Perindo
HT dan Liliana Membuat Bakso di Bazar Murah Perindo
A A A
BEKASI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan bazar beras murah dan cooking class di Wisma Benefits, Jalan Raya Pabuaran, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Acara yang digelar pada pagi hari tersebut dihadiri para pengurus DPP Partai Perindo dan belasan calon legislatif (caleg) mulai tingkat I dan II.

Kehadiran Hary Tanoesoedibjo atau HT membuat ribuan warga Bekasi memadati lokasi bazar murah tersebut. Bahkan, caleg DPR Kota Bekasi-Depok, Mila Rachmawati (Mila Rossa) meramaikan kegiatan itu dengan bernyanyi.

Tidak hanya itu, caleg DPR Hengky Eko Sriyantono membuka kegiatan cooking class atau kelas memasak membuat bakso. Dalam acara itu, HT dan Liliana belajar membuat bakso yang diajarkan di cooking class.

Keduanya tampak menikmati proses pembuatan bakso yang diajarkan oleh pria yang biasa disapa Cak Eko itu. Warga juga ikut melihat aksi keduanya membuat bakso.

Setelah mengikuti cooking class, keduanya langsung membuka bazar beras murah tersebut, ribuan warga yang didominasi kaum hawa rela antre sejak pagi hari untuk mendapatkan beras yang dibanderol Rp10 ribu dengan isi 3 kilogram tersebut.

Dalam kegiatan itu, Partai Perindo sengaja menyiapkan sebanyak 2.000 paket beras murah khusus buat warga Bekasi.

HT mengatakan, giat bazar murah yang berupa paket beras itu merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo khususnya kepada rakyat kecil.

Terlebih, saat ini harga-harga sejumlah kebutuhan pokok tengah mengalami kenaikan."Kita sangat perduli kepada rakyat kecil, jadi bazar murah ini akan terus kita lakukan kedepanya," katanya.

Menurut dia, giat bazar murah diakuinya rutin digelar sejak tahun lalu di seluruh pelosok Indonesia oleh para pengurus, kader dan juga caleg Perindo.

"Kegiatan bazar ini memang kita lakukan diseluruh Indonesia," ujarnya.

HT menjelaskan kehadiran Partai Perindo dalam kancah politik Indonesia sebagai jawaban kepada masyarakat bahwa ada sebuah partai yang hadir sebagai wadah perjuangan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, khusus kalangan bawah dengan berbagai programnya yang sangat bermanfaat dan merakyat.

"Perindo hadir bukan untuk meramaikan peta politik, tapi wadah perjuangan bagi kita semua, bagaimana bisa ambil bagian penting untuk menyejahterakan khususnya rakyat kecil supaya Indonesia bisa maju. Indonesia tidak akan maju, kalau rakyat kecil tetap saja kecil selamanya," tegasnya.

Untuk membantu menyejahterakan masyarakat itu, kata dia, Perindo menggelar bazar murah serentak di seluruh Indonesia. Hal itu dilakukan karena masih banyak masyarakat yang perlu dibantu. Apalagi, Perindo nantinya akan terus memegang komitmen untuk tetap memberikan kebijakan yang pro rakyat hingga saat memiliki anggota dewan di parlemen.

"Melalui kebijakan prorakyat, Partai Perindo akan fokus dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat," katanya.

HT menegaskan akan terus memperjuangkan agar harga bahan pokok tetap stabil. Hal itu akan dibarengi dengan penghasilan masyarakat yang melimpah sehingga menghasilkan daya beli lebih tinggi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan mengatakan, kegiatan bazar murah yang dilaksanakan di wilayah Selatan Bekasi ini sudah kesekian kalinya. Bahkan, dia merasa terhormat karena bazar murah langsung dihadiri HT.

"Saya sangat senang, Ketum datang langsung melihat antusias warga kepada Perindo," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9545 seconds (0.1#10.140)