Wisata Kekinian yang Tengah Naik Daun di Yogyakarta

Kamis, 28 Maret 2019 - 00:06 WIB
Wisata Kekinian yang Tengah Naik Daun di Yogyakarta
Wisata Kekinian yang Tengah Naik Daun di Yogyakarta
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu kota wisata dan budaya yang ada di Indonesia, Yogyakarta memang memiliki sejumlah destinasi wisata dan liburan yang sangat bagus dan layak dikunjungi.

Jogja dikenal sangat pintar dalam menyuguhkan objek wisata terkomplit, mulai dari wisata alam, pantai, wahana permainan seru, wisata sejarah, air terjun, wisata kuliner hingga wisata belanja pun bisa ditemukan dengan mudah di kota ini.

Tidak mengherankan jika Jogja menjadi salah satu ikon wisata terbaik di Indonesia. Nah, kali ini kami akan memberikan ulasan ringkas seputar beberapa tempat wisata terbaik di Jogja yang berhasil dirangkum, Rabu (27/3/2019).

1. Wisata Sindu Kusuma Edupark

Wisata Sindu Kusuma Edupark adalah objek wisata yang memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable. Selain itu, Sindu Kusuma Edupark juga menjadi surganya untuk Anda yang ingin ingin memuaskan diri dengan berbagai wahana permainan seru hingga jenis wahana yang memacu adrenalin.

Sindu Kusuma Edupark tepatnya berada di Jalan Jambon, Kragilan, Sinduasi, Mlati, Kab. Sleman, Yogyakarta. Untuk menikmati ragam wahana permainan di Sindu Kusuma Edupark, maka diharuskan membayarkan biaya tiket dan biaya untuk masing-masing wahana yang ingin dmainkan sepuasnya.

2. Wisata Jogja Bay Waterpark

Wisata Jogja Bay Waterpark menjadi salah satu objek wisata paling memikat yang dimiliki Jogja saat ini. Objek wisata yang satu ini menawarkan konsep wisata dengan tema bajak laut dengan kolam renang plus wahana permainan yang lengkap.

Tidak hanya itu saja, setiap wahana permainan di Jogja Bay Waterpark telah dibuat sesuai dengan kategori usia pengunjung sehingga keselamatan dan keamanan wahana selalu terjaga.

Di Jogja Bay Waterpark, Anda juga bisa menikmati dan menggunakan beberapa fasilitas penunjang, seperti halnya kamar mandi, mushola, gazebo hingga loker. Jogja Bay Waterpark paling ramai dikunjungi saat memasuki masa liburan dan akhir pekan.

3. Wisata Candi di Yogyakarta

Tidak hanya mempesona dengan ragam objek wisata alam, Jogja juga dikenal sebagai kota yang terkenal dengan candi-candinya yang istimewa. Setiap candi di Jogja memiliki seni arsitektur yang kuno dan khas Kerajaan Hindu dan Budha.

Dari sekian banyak candi di Jogja, candi Borobudur dan Prambanan menjadi dua candi yang paling fenomenal. Candi Borobudur bahkan menjadi salah satu situs warisan dunia yang telah ditetapkan UNESCO pada tahun 1991 silam.

Tidak kalah mempesona, candi prambanan juga menjadi salah satu objek wisata paling populer di Jogja. Candi berlokasi sekitar 17 km ke arah Timur dari pusat kota Jogja. Menariknya, candi Prambanan juga termasuk sebuah situs warisan dunia UNESCO sebagai candi Hindu terbesar dan terindah di Asia Tenggara.

Tiket Wisata Jogja

Khusus untuk Anda yang ingin mengunjungi Jogja dan menyambangi semua objek wisata terbaik di sana, maka kini semakin menyenangkan dan mudah dengan mengandalkan Traveloka yang siap menyediakan tiket harga terjangkau.

Tidak perlu ribet karena telah hadir e-voucher dan Anda hanya perlu memesan tiket wisata Jogja kekinian melalui website Traveloka . Tunggu apalagi, segera kunjungi website Traveloka, cek sendiri pilihan tiket wisata, segera pesan dan nikmati perjalanan wisata Jogja paling mengesankan dan tak terlupakan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3168 seconds (0.1#10.140)