Elektabilitas Meningkat, Liliana Bersyukur Masyarakat Percaya pada Perindo

Rabu, 27 Maret 2019 - 16:11 WIB
Elektabilitas Meningkat, Liliana  Bersyukur Masyarakat Percaya pada Perindo
Elektabilitas Meningkat, Liliana Bersyukur Masyarakat Percaya pada Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, bersyukur dengan elektabilitas Partai Perindo yang meningkat. Dalam survei terkini Jaringan Suara Indonesia (JSI), elektabilitas Perindo mencapai 4,7%.

Ia mengatakan, meningkatannya elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu berkat adanya kepercayaan masyarakat.

"Saya bersyukur sekali dengan adanya survei yang Partai Perindo yang meningkat. Itu berarti ada kepercayaan masyarakat Indonesia untuk memilih Perindo," kata Liliana saat ditemui di iNews Tower, Rabu (27/3/2019).

Caleg DPR RI dari Perindo di Dapil II DKI Jakarta ini memaparkan, dengan elektabilitas yang semakin meningkat, makin membuat para kader antusias untuk melakukan kerja nyata kepada masyarakat.

Liliana mengatakan, Perindo memberikan bukti kerja nyata melalui berbagai program yang diluncurkan. Progam Perindo, seperti fogging, bazar murah, gerobak, serta ambulans gratis, kata dia, langsung menyentuh masyarakat.

"Kita memberikan bukti. Program-program yang Partai Perindo kerjakan itu semuanya baik untuk masyarakat, seperti fogging, ambulans, bazar murah. Programnya langsung berkaitan dengan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan kontesasi dirinya di Pileg 2019 yang waktu pencoblosannya tinggal hitungan hari, Liliana mengaku semakin semangat menyapa masyarakat. Bahkan ia mengaku, pekan ini jadwalnya sudah full untuk menyapa dan melakukan sosialiasasi kepada masyarakat.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9154 seconds (0.1#10.140)