alexametrics

Gamal Albinsaid, Tokoh Milenial Hadir di Kampus UBSI

loading...
Gamal Albinsaid, Tokoh Milenial Hadir di Kampus UBSI
dr. Gamal Albinsaid
A+ A-
JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dan Forum Akademisi Indonesia (FAI) akan menyelenggarakan seminar dan talkshow Tokoh Millennial.

Narasumber tokoh Nasional yakni dr. Gamal Albinsaid, seorang dokter muda. Kegiatan ini akan diselenggarakan di UBSI kampus Cengkareng, Rabu (27/3/2019).

“dr. Gamal Albinsaid merupakan salah satu tokoh nasional yang dapat menjadi inspirasi bagi kaum millennial di Indonesia saat ini, karena ia memiliki karya dari buah pemikirannya yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Rektor UBSI Moch. Wahyudi.



Rektor UBSI juga menambahkan tidak mengherankan bila dr. Gamal Albinsaid juga menjadi salah satu tokoh millennial yang disebut memiliki ide-ide brilliant, salah satu karyanya adalah aplikasi kesehatan online Indonesia Medika (Inmed) .

“Selain itu semasa kuliah dr. Gamal Albinsaid juga sudah meraih 12 penghargaan ilmiah dari berbagai universitas di tanah air, serta yang tidak kalah membanggakan bagi Indonesia adalah penghargaan yang di terimanya dari Cambrige University yaitu HRH The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneur Prize 2014, ” ujar Wahyudi.

Ia pun memaparkan bahwa dr. Gamal Albinsaid adalah seorang inovator kesehatan, sekaligus social entrepreneur yang pertama kali mencetuskan Klinik Asuransi Sampah atau Garbage Clinical Insurance bagi masyarakat kurang mampu. Dimana masyarakat yang ingin berobat cukup membawa sampah sebagai pengganti biaya berobat.

Wahyudi menjelaskan seminar dan talkshow tokoh millennial ini juga merupakan rangkaian acara memperingati Dies Natalis UBSI yang ke-31 dan pada acara ini UBSI juga menggandeng milenianews.com sebagai media partner.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak