Srikandi Koeswoyo Meriahkan Kampanye Kreatif PDIP

Senin, 25 Maret 2019 - 17:46 WIB
Srikandi Koeswoyo Meriahkan Kampanye Kreatif PDIP
Srikandi Koeswoyo Meriahkan Kampanye Kreatif PDIP
A A A
JAKARTA - Kampanye terbuka partai politik peserta pemilu sudah dimulai sejak 24 Maret 2019. PDIP mengawalinya di zona B, tepatnya di Kota Tangerang, Banten.

Masyarakat antusias memenuhi Alun-alun Tangerang. Tentunya untuk mendengarkan para Caleg dan partai menyampaikan visi misi yang mereka kemas dengan sangat unik, bertema Kampanye Kreatif.

Yang unik dalam kampanye Kreatif tersebut, tampilnya duet caleg perempuan, para Srikandi Koeswoyo, yaitu Chicha Koeswoyo dan Sari Koeswoyo. Kedua Srikandi yang adalah saudara sepupu ini menjadi Caleg DPR dari partai berlambang banteng moncong putih. Mereka adalah trah dari Keluarga Koeswoyo, pendiri dan sekaligus anggota Band Legendaris terkenal Koes Bersaudara.

Menurut Bunda Chicha, begitu sebutan Chicha Koeswoyo yang disematkan oleh masyarakat untuknya, khususnya di Dapil 1 DKI, kampanye itu harus bergembira dan dipenuhi rasa bahagia.

"Politik itu harus gembira," kata Chicha Koeswoyo, yang juga caleg DPR Dapil 1 DKI, Jakarta Timur dengan nomor urut 4 ini, Minggu (24/3/2019).

Dalam rangka itulah, lanjut Chicha, "Maka di kampanye terbuka ini diperkenalkan Joget 01 dan 3," ucapnya.

Di atas riuhnya panggung, Chicha Koeswoyo tak lupa menyempatkan berselfie ria bersama Sari Koeswoyo, Hasto Kristiyanto (Sekjen PDI Perjuangan), dan Erick Tohir (Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin).

Terkait kampanye terbuka perdana ini, Sari Koeswoyo menambahkan jika ia berharap dapat menjaring para pemilih yang masih bingung alias galau dalam menentukan pilihannya. Sebab, lanjut Sari, tentunya jangan sampai ada warga negara yang tidak memilih para pemimpinnya alias golput, karena pemilu ini menentukan masa depan bangsa dan negara tercinta Indonesia.

"Tentunya, kita kan satu pikiran dengan pak Sekjen, targetnya kampanye terbuka menjaring suara yang masih ngambang (undecided & swing voters)," ungkap Sari yang juga berdarah Manado itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5253 seconds (0.1#10.140)