alexametrics

HT Sapa Warga Surabaya Usai Dampingi Jokowi Kampanye di Banyuwangi

loading...
HT Sapa Warga Surabaya Usai Dampingi Jokowi Kampanye di Banyuwangi
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, telah dijadwalkan menyapa masyarakat Surabaya, Jawa Timur (Jatim), hari ini. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, dijadwalkan menyapa masyarakat Surabaya, Jawa Timur (Jatim), hari ini.

Namun sebelum itu, pria yang akrab disapa HT itu terlebih dahulu mendampingi calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) kampanye terbuka di Kabupaten Banyuwangi.

HT bertolak dari Banyuwangi menuju Surabaya sekitar pukul 12.00 WIB. Sesampainya di Surabaya, HT akan makan siang di RM Prima Rasa, Jalan Ahmad Yani Surabaya.



Setelah itu, HT akan menuju lokasi fogging di Rusun Nawa Urip Sumoharjo. Pada sore hari, HT akan menghadiri bazar murah yang digelar Partai Perindo di Tambak Sari, sekitar pukul 15.45 WIB.

Selanjutnya, HT akan menuju ke Pasar Tambak Rejo Pasar Tradisional dan pasar basah. Kemudian, HT dijadwalkan menuju Kuliner Rakyat Taman Bungkul Surabaya.

"Hari ini Pak Hary Tanoe ke Surabaya. Setelah menemani Pak Jokowi kampanye terbuka di Banyuwangi. Paling tiba di Surabaya Pak Hary Tanoe siang," tutur Ketua DPD Perindo Kota Surabaya, Samuel Santoso, Senin (25/3/2019).

Sebelumnya, pada Minggu (24/3/2019), HT mendampingi kampanye terbuka perdana Jokowi di Serang, Banten. Bahkan, HT, Sekjen Ahmad Rofiq dan pimpinan DPP Partai Perindo berjalan kaki sejauh 3,5 kilometer.

Mereka berjalan kaki dari alun-alun Barat Kota Serang menuju lokasi kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak