alexametrics

Sambangi KPK, Mahfud MD Ngaku Ingin Ngopi

loading...
Sambangi KPK, Mahfud MD Ngaku Ingin Ngopi
Mantan Ketua MK, Mahfud MD mendatangi Gedung KPK. Mahfud nampak mengenakan pakaian rapi formal dengan dasi yang menempel di kemejanya. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mahfud nampak mengenakan pakaian rapi formal dengan dasi yang menempel dikemejanya.

Mahfud pun tidak memberitahukan maksud kedatangnnya kali ini ke KPK, dirinya hanya berkelakar hanya bersantai di KPK. "Mau minum kopi," ujarnya saat ditanyain wartawan, Senin (25/3/2019).

Dirinya pun bergegas memasuki gedung Merah Putih KPK yang berada di jalan kuningan persada, Jakarta Selatan. Mahfud memang kerap beberapa kali menyanbangi KPK dengan keperluan berbeda.



Misal pada 8 November 2018. Kala itu, Mahfud menyatakan dirinya datang untuk berdiskusi soal korupsi dengan pimpinan KPK. Terakhir pada Rabu 27 Februari 2019, dengan maksud tujuan kedatangannya yakni diskusi rutin bersama pimpinan KPK terkait sejumlah modus baru dalam tindak pidana korupsi.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak