HT Dampingi Jokowi Kampanye, Pengamat: Efek Prediksi Perindo Lolos

Senin, 25 Maret 2019 - 10:13 WIB
HT Dampingi Jokowi Kampanye, Pengamat: Efek Prediksi Perindo Lolos
HT Dampingi Jokowi Kampanye, Pengamat: Efek Prediksi Perindo Lolos
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo hari ini dijadwalkan menghadiri kampanye umum terbuka sekaligus mendampingi Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten, Banyuwangi, Jawa Timur.

Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menganggap, apa yang ditunjukan pria yang akrab disapa Hary Tanoe terhadap Jokowi bentuk 'Chemestry' antara pimpinan parpol pendukung dengan paslon yang didukungnya.

"Itu sebagai bentuk chemestry yang terbangun antara HT dan Jokowi. Jokowi merasa feek at home dengan HT dan Perindo," kata Adi saat dihubungi SINDOnews, Senin (25/3/2019).

Selain itu Adi juga menganggap, langkah Hary Tanoe mendampingi Presiden RI ketujuh itu tak lepas dari prediksi Jokowi yang menyebut Perindo akan melanggeng ke Senayan pada pemilu legislatif 2019 nanti.

"Wajar jika kedua tokoh (Jokowi dan Hary Tanoe) ini kerap mesra dalam berbagai kesempatan," ujar pengamat Politik asal UIN Jakarta ini.

Hary Tanoe selain mendampingi Jokowi dalam kampanye akbar di Banyuwangi juga dijadwalkan akan memimpin kampanye akbar Perindo di Surabaya. Kampanya umum terbuka sendiri akan berlangsung dari 24 Maret sampai 13 April 2019 mendatang.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)