Hari Ini HT Kembali Dampingi Jokowi Kampanye di Banyuwangi

Senin, 25 Maret 2019 - 08:05 WIB
Hari Ini HT Kembali Dampingi Jokowi Kampanye di Banyuwangi
Hari Ini HT Kembali Dampingi Jokowi Kampanye di Banyuwangi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan ke Banyuwangi, Jawa Timur untuk menghadiri dan mendampingi Jokowi kampanye. Selain ke banyuwangi, HT juga dijadwalkan akan ke Surbaya guna kempanye partai yang dipimpinnya tersebut.

"Hari ini saya ke Banyuwangi mendampingi pak Jokowi kampanye. Kemudian siangnya lanjut ke Surbaya untuk menghadiri kampanye Partai Perindo," ujar HT, Senin (25/3/2019).

Sevelumnya, para petinggi partai politik koalisi calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin hadir mendampingi saat kampanye akbar di Provinsi Banten, Minggu (24/3/2019).

Salah satunya Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang juga mengikuti karnaval budaya berjalan kaki sejauh 3,5 kilometer dari Alun-alun Barat Kota Serang menuju lokasi kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf.

Calon presiden (Capres) Jokowi menaiki kereta kuda sendiri tanpa didampingi Ma'ruf Amin. Sementara di kereta kuda di belakangnya terdapat Ketua TKN Erick Thohir, Pramono Anung, Hanif Dhakiri, Budi Karya Sumadi, Wahidin Halim, dan yang lainnya.

Karnaval budaya menampilkan kesenian tradisional khas Banten seperti debus, rengkong, angklung buhun, rampak beduk, dan kesenian Nusantara lainnya.

Selain meneriaki Jokowi, terdengar teriakan 'HT' dari masyarakat yang berada dan sudah menunggu rombongan lewat di sisi jalan yang dilalui. "Nunggu Pak Jokowi, ternyata tadi ada Pak HT juga di belakang. Hebat mau jalan kaki padahal jauh," ujar salah satu warga Sri Wahyuni.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)