alexametrics

Hadiri Kampanye Akbar di Banten, HT 'Diserbu' Warga Minta Foto

loading...
Hadiri Kampanye Akbar di Banten, HT \Diserbu\ Warga Minta Foto
Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesudibjo (HT) diserbu warga yang ingin meminta berfoto usai menghadiri kampanye akbar Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin. SINDOnews/Rasyid
A+ A-
SERANG - Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesudibjo (HT) diserbu warga yang ingin meminta berfoto usai menghadiri kampanye akbar Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten.

Warga yang melihat HT sapaan akrabnya keluar dari area kampanye langsung mengejar dan memintanya untuk foto dan bersalaman. HT pun tak canggung dan menebar senyuman saat warga antri untuk foto bersamanya. "Pak HT, Pak HT, foto dulu pak," teriak warga.

Usai berfoto bersama, warga itu pun riang gembira dengan mengatakan "Ihh, seneng... Pak HT ganteng, putih," ujar sambil melihat hasil fotonya.



Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mendampingi Joko Widodo dalam kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Dalam kesempatan tersebut, HT dengan semangat juangnya berjalan kaki sejauh 3,5 kilometer mendampingi Jokowi yang diarak menggunakan kereta kuda saat hendak memasuki venue acara.

Di samping HT juga tampak Ketua TKN Erick Tohir, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pramono Anung, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakiri, Wisnutama, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Banten Wahidin Halim, dan pejabat lainnya.

Di panggung acara, HT tampak disambut antusias warga yang hadir, beberapa bendera Partai Perindo pun berkibar di venue acara. HT pun tampak menyalami pendukungnya yang hadir di depan panggung acara.

Salah satu warga Sri Wahyuni kagum dengan sosok HT. Sebab, ingin membaur dengan masyarakat dengan berjalan kaki dari Alun-alun menuju Stadion Maulana Yusuf. "Nunggu Pak Jokowi, ternyata tadi ada Pak HT juga di belakang. Hebat mau jalan kaki padahal jauh," ujarnya.

Dia senang dapat melihat secara langsung yang selama ini hanya bisa dilihat di televisi saja. "Putih orangnya, tadi juga keliatan keringatan. Merakyat yah sama kayak Pak Jokowi," ucapnya
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak