alexametrics

Tim Prabowo-Sandi Yakin Kampanye Akbar Dongkrak Elektabilitas

loading...
Tim Prabowo-Sandi Yakin Kampanye Akbar Dongkrak Elektabilitas
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Muzani
A+ A-
JAKARTA - Masa kampanye akbar Pemilu 2019 dimulai hari ini. Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengawalinya di Manado dan Makassar.

Sedangkan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno di Sragen, Jawa Tengah. Terkait hal itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Indonesia Adil Makmur meyakini kampanye terbuka itu bisa meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi.

"Ya Insya Allah kampanye ini akan mendongkrak elektabilitas karena kampanye ini adalah bertemunya rakyat dengan calon pemimpin, bertemunya rakyat dengan harapan pemimpinnya," ujar Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani, Minggu (24/3/2019).



Kemudian, kata dia, karena kampanye terbuka tempat bertemunya rakyat dengan program-program yang ditawarkan.

"Sehingga rapat akbar ini diharapkan bisa menjadi solusi dari kerinduan untuk mencari solusi atas problem baik pribadi, keluarga, kelompok, golongan dan bangsa," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini.

Di samping itu, kubu Prabowo-Sandi mengklaim sudah merasakan angin kemenangan kepada pihaknya. "Angin perubahan yang begitu dahsyatnya kita terima hari ini, dalam posisi logistik yang serba kurang," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak