alexametrics

Jelang Pilpres, Kubu Jokowi-Ma'ruf Terus Dekati Milenial

loading...
Jelang Pilpres, Kubu Jokowi-Maruf Terus Dekati Milenial
One Tournament Sungailiat Competition Esports di Epoc Coffe & Resto Sungailiat dan diikuti oleh 152 tim dengan jumlah peserta sekitar 800 orang. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Mendekati hari pencoblosan pemilihan presiden pada 17 April 2019, pendukung calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Joko Widodo-Ma'ruf Amin terus gencar mendekati kalangan milenial.

Salah satunya, pendukung Jokowi-Ma'ruf yang tergabung dalam Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (Kita Jokowi) terus gencar kampanye menjaring suara milenial di Bangka Belitung.

Kali ini mereka mengadakan One Tournament Sungailiat Competition Esports di Epoc Coffe & Resto Sungailiat dan diikuti oleh 152 tim dengan jumlah peserta sekitar 800 orang.



Koordinator Nasional Kita Jokowi, Ichya Halimudin mengatakan bahwa mendekati pemilihan presiden yang tinggal 22 hari lagi pihaknya terus menemui milenial dengan bertatap muka langsung untuk mengajak bersatu memilih Pak Jokowi.

“One Tournament Esports ini jadi sarana kumpul kita mengajak milenial Babel khususnya di Sungailiat bersatu pilih calon presiden Jokowi,” tuturnya.

Ichya mengatakan, Indonesia adalah negara besar yang membutuhkan pemimpin yang berpengalaman, optimistis, bukan yang coba-coba.

“Kita generasi muda ingin pemimpin yang bisa bawa Indonesia maju ke depan, bukan justru buat Indonesia bubar. Maka butuh sosok yang pengalaman seperti Pak Jokowi. Dia kuat, di fitnah sana sini tetap tegar dan fokus bekerja. Daerah bangka belitung dipilih karena ingin mempertebal kemenangan disini, ya supaya menang tebal,” tuturnya.

Maka di sisa waktu menjelang pencoblosan, Kita Jokowi akan ekstra menemui milenial secara face to face campaign memenangkan pasangan nomor urut 01 dan meluruskan berita hoaks yang merugikan pasangan capresnya.

“Kita lakukan face to face campaign ngobrol di tempat nongkrong, kafe, alun2, tempat olahraga dan sebagainya. Terdekat, di Jawa Barat meyakini milenial bahwa 01 pilihan terbaik Indonesia maju, sekaligus meluruskan berita hoaks yang disebar pihak yang takut kalah. Pokoknya urusan presiden nomor satu, kalau urusan kalah ya nompr dua. Kita ikhtiar terus," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak