alexametrics

Jelang Pemilu, Perindo Akan Gencar Menyapa Warga Melalui Door to Door

loading...
Jelang Pemilu, Perindo Akan Gencar Menyapa Warga Melalui Door to Door
Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Ricky Kurnia Margono. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa pekan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menggalakkan program-program kampanye ke masyarakat. Para kader dan caleg Perindo berkampanye dengan terjun langsung ke masyarakat.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LBH Perindo‎, Ricky Kurnia Margono, kampanye yang paling nyata dan akan tetap digalakkan yakni dengan menyapa warga door to door atau dari pintu ke pintu. Dengan demikian, aspirasi warga bawah bisa didengar secara langsung.

"Perindo tetap melakukan canvasing door to door kepada masyarakat sambil tetap menjalankan program-program unggulannya," kata Ricky, Sabtu (23/3/2019).



Caleg DPR Dapil VII Jawa Barat asal Perindo‎ tersebut mengaku, memili program tersendiri yang disebutnya dengan 'sapa warga'. Program ini, dibeberkannya, yang paling nyata menyentuh masyarakat dengan menyerap aspirasi dan eluh kesahnya.

"Sehingga, jika saya terpilih menjadi dewan, maka sudah bisa langsung bekerja karena memang sudah langsung tahu apa permasalahan yang dihadapi masyarakat di Dapil saya," tuturnya.

Partai Perindo merupakan salah satu partai baru yang cukup diperhitungkan pada Pemilu 2019. Berdasarkan hasil survei Indo Barometer, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu merupakan satu-satunya partai baru yang berpotensi menembus ambang batas (parliamentary threshold) sebesar empat persen dan berpeluang lolos ke senayan.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak