Kubu Prabowo-Sandi Janjikan Kabinet Bersih dan Antikorupsi

Jum'at, 22 Maret 2019 - 19:59 WIB
Kubu Prabowo-Sandi Janjikan Kabinet Bersih dan Antikorupsi
Kubu Prabowo-Sandi Janjikan Kabinet Bersih dan Antikorupsi
A A A
JAKARTA - Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno diyakini akan menempatkan sosok yang berintegritas dalam kabinet, jika terpilih menjadi presiden-wakil presiden lima tahun ke depan.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said menegaskan menteri-menteri dalam kabinet Prabowo-Sandi adalah sosok yang bersih dari korupsi.

"Orang-orang yang tidak akan mempan dengan sogokan, itulah yang akan kita bangun bersama," kata Sudirman, di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019)

Dengan jajaran menteri yang bersih dari korupsi, Sudirman yakin ekonomi Indonesia akan membaik. "Tawaran kita mengenai solusi ekonomi kita akan semakin dipercaya oleh masyarakat," tandasnya.

Sudirman mengkritik masih adanya pejabat dan elite partai politik yang tersandung kasus korupsi dalam beberapa tahun belakangan.

Seperti diketahui, belum lama ini Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy ditangkap KPK karena diduga terlibat dalam jual beli jabatan di Kementerian Agama.

Persoalan itu pun diklaim menjadi keprihatinan kubu Prabowo-Sandi. "Karena itu akan jadi pelajaran bagi Prabowo-Sandi untuk betul-betul membentuk pemerintahan yang bersih, kuat, orang-orang kompeten dan jujur," kata mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)