Peluncuran SINDOnews Jatim Dihadiri Wakil Gubernur Emil Dardak

Jum'at, 22 Maret 2019 - 19:41 WIB
Peluncuran SINDOnews Jatim Dihadiri Wakil Gubernur Emil Dardak
Peluncuran SINDOnews Jatim Dihadiri Wakil Gubernur Emil Dardak
A A A
JAKARTA - Situs berita online SINDOnews.com yang resmi berdiri pada 4 Juli 2012 kini melebarkan sayapnya dengan membuat kanal SINDOnews daerah. Salah satunya meluncurkan SINDOnews Jawa Timur (Jatim).

Dengan tagline Sumber Informasi Terpercaya, SINDOnews.com Jatim akan menyampaikan informasi yang obyektif dan akurat. Sindonews.com Jatim juga akan memberi informasi yang inspiratif bagi pembaca. Kehadiran SINDOnews Jatim juga diharapkan mampu sebagai wadah aspirasi warga Jatim.

“SINDOnews memang sudah saatnya di Jatim. Apalagi sekarang sudah era digital di mana semua informasi yang tersedia via gadget,” kata Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak saat menghadiri peluncuran SINDOnews Jatim di kantor SINDOnews Jatim di Jalan Rungkut Industri III Nomor 49 Surabaya, Jumat (22/3/2019).

Emil berharap SINDOnews Jatim bisa menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi pada masyarakat. Terutama terkait dengan program kerja pemerintah dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. Apalagi saat ini di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil, Pemprov Jatim memiliki program Nawa Bhakti Satya.

“Kami mengucapkan selamat pada SINDOnews Jatim, semoga bisa menyajikan informasi terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur SINDOnews Sururi Alfaruq yang juga hadir dalam peluncuran SINDOnews Jatim menambahkan, kehadiran portal berita ini, khususnya SINDOnews Jatim melengkapi keberadaan Harian Koran SINDO.

Situs berita ini menjadi jawaban atas perkembangan masyarakat yang kian terbiasa dengan dunia digital. “Tidak hanya di Jatim, kanal SINDOnews daerah juga ada di Makassar, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Manado dan Batam,” ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)