alexametrics

Jelang Kampanye Umum, Ma'ruf Ajak Tim Pemenangan Perkuat Konsolidasi

loading...
Jelang Kampanye Umum, Maruf Ajak Tim Pemenangan Perkuat Konsolidasi
Cawapres KH Ma'ruf Amin mengajak seluruh tim pemenangan dan relawan pendukung memperkuat konsolidasi menjelang kampanya umum terbuka 24 Maret nanti. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
SAMARINDA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin mengajak seluruh tim pemenangan dan relawan pendukung memperkuat konsolidasi menjelang kampanya umum terbuka yang akan dimulai pada 24 Maret nanti.

Menurut Kiai Ma'ruf, di kampanye umum nanti pola yang diterapkan akan berbeda dengan pola sebelum kampanye umum. Menurutnya, kampanye umum dirinya akan langsung mengajak masyarakat untuk memilih paslon 01.

"Ya prinsip-prinsipnya sama cuma kan lebih terbuka. Artinya ngajaknya itu ngajak kampanye kepada arah untuk memilih saya dan Pak Jokowi," kata Ma'ruf di sela-sela safari politik ke Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (22/3/2019).



Sementara itu, hal-hal lainnya seperti pemaparan program dan penangkalan hoaks akan tetap disampaikannya pada kampanye rapat umum. Namun ia akan fokus mengajak rakyat mencoblos dirinya dan Jokowi.

"Program tetap. Kemudian juga penangkalan terhadap hoaks, jangan percaya fitnah. Itu pasti di dalamnya tetap ada. Tapi lebih fokus pada arah untuk nanti memilih menusuk kepada paslon 01," paparnya.

Ketua Umum MUI itu menuturkan, nantinya dalam kampanye umum dirinya tak harus dalam satu tempat dengan Capres Joko Widodo. Sebab, untuk berkampanye Jokowi dan dirinya harus berbagi tugas.

"Pasti umumnya tidak bareng. Mungkin ada titik-titik yang bareng atau tidak bareng. Saya belum tahu, nanti Tim Kampanye Nasional (TKN) yang mengatur kapan saya bareng," jelas Ma'ruf.

Sejalan dengan itu, pada kampanye rapat umum nanti dirinya akan mengonsolidasikan seluruh komponen tim pemenangan agar semakin solid.

"Ya tetap, artinya bagaimana mengoordinasikan antara partai-partai yang mungkin lebih dikoordinasikan. kemudian relawan, baik yang terdaftar maupun relawan lepas itu akan kita konsolidasi lebih kuat lagi," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak