alexametrics

Bertemu Pengusaha, Prabowo-Sandi Guyon Minta Sumbangan Pilpres

loading...
Bertemu Pengusaha, Prabowo-Sandi Guyon Minta Sumbangan Pilpres
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat berbicara di acara Deklarasi Dukungan Aliansi Pengusaha Nasional untuk Prabowo-Sandi, di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara deklarasi dukungan 1.000 pengusaha Aliansi Pengusaha Nasional kepada mereka di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Dalam acara itu, keduanya berbincang soal permintaan sumbangan kepada para pengusaha yang hadir untuk dana kampanye mereka.

"Kita minta sumbangan di sini enggak?" bisik Prabowo Subianto kepada Sandiaga Uno di panggung acara.



Kemudian, Sandiaga Uno pun menyampaikan kepada para pengusaha yang hadir, bahwa pihaknya baru saja menerima sumbangan dari seorang guru.

"Tadi mau naik, ada seorang guru ngasih sumbangan di bawah, kalau guru saja nyumbang, masa pengusaha enggak nyumbang," ujar Sandiaga Uno.

Prabowo lalu memuji Sandiaga. "Saudara wakil presiden itu tugasmu pertama, tadi saya kurang garis bawahi, tadi kan saya bilang ganteng, mapan, tapi bukan ganteng mapan saja, kreatif. Kreatif mencari duit," kata Prabowo.

Maka itu, Prabowo merasa pandai memilih pasangan di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Nanti di pintu belakang itu ada kotak, kotak (Sumbangan)," Canda Prabowo.

"Enggak, enggak, Joke, itu guyon. Boleh guyon kan, Presiden boleh guyon," tambah Prabowo.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak