alexametrics

Gelar Kopdarnas, Kaukus Muda PPP Dorong Plt Ketum Ambil Langkah Strategis

loading...
Gelar Kopdarnas, Kaukus Muda PPP Dorong Plt Ketum Ambil Langkah Strategis
Kaukus Muda PPP juga mendorong Plt Ketua Umum PPP untuk untuk melakukan langkah-langkah strategis dan terukur. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menyikapi dinamika politik dan dalam rangka upaya pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjelang pemilu, Kaukus Muda PPP menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Nogolaten, Catur Tunggal, Yogyakarta, Kamis (21/3/2019).

Koordinator Kaukus Muda PPP Ja'far Shodiq menjelaskan, hasil diskusi Kopdarnas menyatakan mendukung penuh fatwa Ketua Majelis Syariah PPP, KH Maimun Zubair dan Hasil Keputusan Mukernas PPP di Bogor, Jawa Barat yang mengukuhkan Soeharso Monoarfa sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP.

Seluruh anggota Kaukus Muda PPP juga mengaku siap menjalankan komando secara penuh berdasarkan kebijakan-kebijakan dari DPP PPP.



Demi pemenangan PPP dalam Pemilu 2019, Kaukus Muda PPP juga mendorong Plt Ketua Umum PPP untuk untuk melakukan langkah-langkah strategis dan terukur.

Kaukus muda PPP mengajak seluruh kader muda, terutama caleg Muda PPP untuk bekerja keras menyukseskan serta mengantarkan PPP agar lolos parlementary threshold.

Untuk mewujudkan pemilu damai, sejuk, dan berintegritas, Kaukus Muda PPP melibatkan seluruh kader muda PPP untuk memberantas hoaks dan isu-isu yang tidak bertanggungjawab berkaitan dengan pemilu 2019.

Kopdarnas Kaukus muda PPP ini juga dihadiri oleh caleg PPP maupun kader dan partisipan dari berbagai daerah. Dengan demikian, Kaukus muda PPP siap menyongsong Pemilu 2019 yang tertib dan bermartabat, serta meloloskan PPP dari parliamentary threshold.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak