Rommy Ditangkap, Kader Muda Desak PPP Gelar Muktamar Luar Biasa

Rabu, 20 Maret 2019 - 14:55 WIB
Rommy Ditangkap, Kader Muda Desak PPP Gelar Muktamar Luar Biasa
Rommy Ditangkap, Kader Muda Desak PPP Gelar Muktamar Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, mulai hari ini hingga Kamis 21 Maret besok.

Menyikapi agenda tersebut, para kader PPP yang tergabung dalam Solidaritas Kader Muda PPP mendesak dihelatnya Muktamar Luar Biasa (MLB) segera digelar.

"Kami Solidaritas Kader Muda PPP meminta Forum Mukernas PPP yang diadakan di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor pada 20-21 Maret 2019 agar menugaskan pelaksana tugas ketua umum melaksanakan Muktamar Luar Biasa (MLB) untuk memilih ketua umum DPP PPP definitif paling lambat enam bulan setelah hasil mukernas ditetapkan," tutur Juru Bicara Solidaritas Kader Muda PPP, M Ainul Yakin di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Dia mengatakan, Solidaritas Kader Muda PPP sepenuhnya mendukung suksesnya pelaksanaan Forum Mukernas PPP di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor.

"Solidaritas Kader Muda PPP meminta kepada seluruh fungsionaris, kader, para sesepuh, khususnya para caleg PPP di seluruh tingkatan agar tetap solid, bersatu, dan membangun optimisme kepada seluruh kader dalam menghadapi pemilihan umum 17 April 2019," katanya.

Di samping itu, mereka juga meminta fungsionaris PPP, khususnya para caleg untuk berikhtiar maksimal mencurahkan seluruh daya maupun upaya dalam memenangkan Pemilihan Umum 17 April 2019.

Sebab, lanjut dia, Solidaritas Kader Muda PPP sebagai warga rumah besar umat Islam Indonesia harus mengambil hikmah atas peristiwa ditangkapnya M Romahurmuziy (Rommy) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dia melanjutkan, selalu ada hal yang positif dari setiap peristiwa. "PPP sebagai partai yang dilahirkan dari ulama dan umat Islam memastikan akan terus berhikmat kepada umat dan bangsa dengan senantiasa berharap bimbingan dan tuntutan para ulama di bawah pimpinan Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maimoen Zubair," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1770 seconds (0.1#10.140)