alexametrics

Jokowi Puji Kelengkapan Infrastruktur Partai Perindo

loading...
Jokowi Puji Kelengkapan Infrastruktur Partai Perindo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Partai Persatuan Indonesia (Perindo) karena Perindo merupakan salah satu partai politik yang paling lengkap infrastruktur organisasinya dalam menghadapi Pemilu 2019. SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Partai Persatuan Indonesia (Perindo) karena Perindo merupakan salah satu partai politik yang paling lengkap infrastruktur organisasinya dalam menghadapi Pemilu 2019.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3/2019). "Apa yang saya lihat Perindo yang memiliki infrastruktur paling lengkap," ujar Jokowi.

Manta Gubernur DKI Jakarta ini juga menyebut bahwa Perindo telah memiliki kepengurusan mulai tingkat provinsi hingga di 514 kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia. "Perindo juga mempunyai pengurus dan sayap partai di 80.000 kelurahan yang ada di kota. Semuanya ada," ungkapnya.



Selain itu, menurutnya partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini merupakan partai yang terorganisasi dengan matang bahkan hingga ke pemberitaannya. "(Perindo) partai yang dari sisi semuanya ada," tuturnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak