alexametrics

Gerindra Bersyukur Keponakan JK Dukung Prabowo-Sandi

loading...
Gerindra Bersyukur Keponakan JK Dukung Prabowo-Sandi
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Partai Gerindra berharap semua kader Partai Golkar meniru langkah Erwin Aksa yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Kita berharap semua, tidak hanya Pak Erwin, bisa bergabung dan sebagainya dengan menyatakan dukungannya dengan terbuka," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Edhy Prabowo mengatakan, dukungan Erwin Aksa merupakan kekuatan tersendiri yang sangat diharapkan Prabowo-Sandi.



"Pada akhirnya kalau Pak Erwin memutuskan untuk mendukung 02 (Prabowo-Sandi) itu saya pikir keputusan yang saya yakin atas pertimbangan yang luar biasa," kata salah satu Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi ini.

Dia mengungkapkan dukungan dari keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) itu bukan atas intervensi dari pihaknya. "Saya yakin tidak mungkin ujug-ujug," ungkapnya. (Baca juga: Dukung Prabowo-Sandi, Keponakan JK Dicopot dari Kepengurusan Golkar)

Lagipula, kata dia, hubungan pihaknya dengan Erwin Aksa sudah sejak lama. "Kami bersyukur semakin banyak dukungan yang menguatkan kami, akan semakin meringankan pekerjaan dan semakin memudahkan mencari mendulang suara sebanyak-banyaknya," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak