alexametrics

KPK Dikabarkan Segel Sejumlah Ruang Kerja di Kemenag

loading...
KPK Dikabarkan Segel Sejumlah Ruang Kerja di Kemenag
Dampak OTT yang dilakukan KPK terhadap enam orang termasuk Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy (Rommy), membuat ada sejumlah tempat disegel petugas KPK. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Dampak Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap enam orang termasuk Ketua Umum DPP Partai Pembangunan Persatuan (PPP), Romahurmuziy (Rommy), membuat ada sejumlah tempat disegel petugas KPK.

Informasi yang dihimpun adanya ruangan di Kementerian Agama (Kemanag) yang disegel oleh KPK. Dikonfirmasi mengenai tindakan penggeledahan di sejumlah tempat, KPK mengaku belum mengetahui informasi tersebut.

Namun tindakan penyegelan terhadap tempat-tempat yang dicurigai terkait dengan tindak pidana bisa saja dilakukan. "Belum ada info itu," kata Jubir KPK, Febri Diansyah, saat dikonfirmasi, Jumat (15/3/2019).



(Baca juga: Kena OTT KPK, Ini Sosok Ketua Umum PPP Romahurmuziy)

Diketahui, enam orang yang terjaring OTT di Jawa Timur tengah dibawa ke Gedung KPK. Enam orang di antaranya Romahurmuziy atau akrab disapa Rommy. Rommy terjaring OTT lantaran diduga terkait kasus suap pengisian jabatan di Kemenag.

"(Enam orang yang diamankan) dalam perjalanan ke KPK, sudah mendarat tadi," ujar Febri.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak