Rommy Kena OTT KPK, Waketum PPP: Mudah-mudahan Tidak Benar

Jum'at, 15 Maret 2019 - 12:30 WIB
Rommy Kena OTT KPK, Waketum PPP: Mudah-mudahan Tidak Benar
Rommy Kena OTT KPK, Waketum PPP: Mudah-mudahan Tidak Benar
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur, Sidoarjo. Kabar yang beredar, OTT KPK itu berhasil menjaring Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy alias Rommy.

Dikonfirmasi mengenai kabar itu, Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati mengaku belum mengetahui kabar penangkapan ketua umum partai berlambang Kakbah itu. Reni mengaku bahkan baru mendengar kabar itu dari wartawan. (Baca juga: Polda Jatim Akui Petinggi Parpol yang Kena OTT KPK Rommy PPP)

"Saya belum tahu. Saya baru dengar ini, saya baru dengar. Itu info dari mana?" ujar Reni dihubungi wartawan, Jumat (15/3/2019).

Dia pun berharap kabar yang menyebutkan Gus Rommy terjaring OTT KPK itu tidak benar. "Allahu akbar. Mudah-mudahan tidak benar," katanya. (Baca juga: Ketua KPK Benarkan OTT di Jawa Timur)

Reni pun mengaku tidak tahu apakah Rommy memiliki agenda kegiatan di Jawa Timur hari ini. "Saya tidak tahu jadwal ketum. Karena kami lagi sibuk di dapil ini," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)