alexametrics

HT: Pemimpin Harus Terjun Memberikan Contoh

loading...
HT: Pemimpin Harus Terjun Memberikan Contoh
HT: Pemimpin Harus Terjun Memberikan Contoh. (Humas Perindo).
A+ A-
MEDAN - Memberikan contoh kepada kader, Ketua Umun DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) terus berkeliling ke 80 Dapil seluruh Indonesia. Dia turun ke masyarakat mendengarkan harapan-harapan dan menyampaikan program-program Perindo membangun Indonesia ke depan.

"Pemimpin itu harus terjun. Saya memberikan contoh kepada seluruh pemimpin Perindo turunlah ke bawah. Yang terbaik dalam memimpin adalah memberikan contoh, lead by example," kata HT di Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/3).

Mengawali hari, pria yang telah mengajar pada lebih dari 200 perguruan tinggi ini berolahraga pagi. Dia lari selama kurang-lebih satu jam demi membakar sekitar 500-600 kalori. Baginya, olahraga telah menjadi bagian dari kesehariannya untuk menjaga stamina.



ā€¯Menjaga stamina penting, karena pekerjaan Perindo masih banyak untuk memenangkan Pemilu 2019," kata HT.

Dalam satu hari (Rabu, 13/3), HT berada di empat provinsi sekaligus, yaitu Sumatera Utara kemudian berangkat ke Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung untuk memberikan pembekalan kepada seluruh caleg Perindo di kedua provinsi tersebut sekaligus turun ke masyarakat, lantas kembali ke Jakarta. Dengan demikian, HT telah menyelesaikan 67 Dapil dari total 80 Dapil.

"Semangat penting untuk mencapai tujuan. Kalau orang punya harapan pasti punya semangat," katanya.

Harapan Partai Perindo memperoleh kursi sebanyak-banyaknya di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Bahkan, Perindo optimistis akan menjadi 3 besar dalam Pemilu mendatang.

Perolehan kursi yang signifikan dibutuhkan untuk membuat kebijakan tepat sasaran yang bisa mempercepat masyarakat menengah ke bawah untuk naik kelas menjadi menengah, dan yang menengah menjadi atas, sehingga jumlah masyarakat produktif yang menciptakan lapangan kerja dan berkontribusi pada pendapatan negara berupa pajak semakin banyak. Indonesia pun akan maju dan rakyatnya sejahtera.

Serukan Kampanye Tertib Tanpa Money Politic
Sementara di Pangkal Pinang, HT menyerukan seluruh Caleg Partai Perindo harus berkampanye dengan tertib mengikuti aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Seruan itu disampaikannya saat HT memberikan arahan dalam Pembekalan Caleg dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu Dapil Bangka Belitung di Pangkal Pinang, Rabu (13/3).
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak