alexametrics

Prabowo Sampaikan Sejumlah Temuan ke AHY dan Jajaran Demokrat

loading...
Prabowo Sampaikan Sejumlah Temuan ke AHY dan Jajaran Demokrat
Calon presiden 02 Prabowo Subianto menerima kedatangan Komando Kogasma DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yidhoyono (AHY) dan pengurus Demokrat. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima kedatangan Komando Kogasma DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yidhoyono (AHY) dan pengurus Partai Demokrat lainnya, di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Prabowo mengungkapkan dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu, bahwa dirinya dan AHY membahas bagaimana temuan di lapangan selama menjalani kampanye.

"Malam ini saya terima kedatangan AHY dan beliau dan kita membahas perkembangan saling sampekan temuan di lapangan beliau banyak bergerak ke daerah kita lihat arus harapan rakyat dan kita optimis hadapi hari yang akan datang dan kita rencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini," ujar Prabowo usai pertemuan, Kamis (14/3/2019).



Prabowo menegaskan bahwa pertemuan ini akan terus dilakukan bersama juga dengan partai koalisi yang lain seperti PKS, PAN serta Berkarya. Dirinya juga berterima kasih atas apreasiasi dari partai Demokrat saat dirinya mengunjungi daerah ataupun kabupaten di Indonesia.

"Saya sangat gembira dukungan dari partai Demokrat dari Pak SBY dan seluruh jajaran partai Demokrat. Saya ke Kabupaten ke Provinsi saya selalu disambut tokoh-tokoh Demokrat di Daerah, dari massa pendukung Demokrat di daerah dan saya sampaikan apresiasi terima kasih atas dukungannya tersebut," ungkapnya.

(Baca juga: Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Prabowo Bicarakan Hal Ini)

Selain itu, mantan Danjen Kopassus itu sempat juga menanyakan kondisi terakhir perkembangan kesehatan istri SBY, Ani Yudhoyono.

"Juga tadi saya menanyakan kondisi ibu ani yudhoyono yang pernah menjadi ibu negara kita, saya tanya kondisi pak sby yg terus mendampngi, dan alhamdulillah beritanya ya cukup membawa harapan," jelasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengaku terus mengirimkan doa terbaik supaya Ani Yudhoyono dapat segara pulih dari penyakit yang dideritanya. Ia juga mengaku dalam waktu dekat akan berkunjung ke Singapura untuk menengok kondisi Ani.

"Ya kita berdoa terus beliau akan segara pulih. Dan saya menyampaikan niat saya, saya minta disampaikan ke pak SBY bahwa saya juga ingin mampir untuk sowan nengok beliau dalam waktu dekat di singapura. Mungkin dalam perjalanan dr provinsi satu ke yg lain bisa mampir di Singapura," tuturnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak