alexametrics

Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Prabowo Bicarakan Hal Ini

loading...
Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Prabowo Bicarakan Hal Ini
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui calon presiden Prabowo Subianto pada Kamis 14 Maret 2019. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menemui calon presiden Prabowo Subianto pada Kamis 14 Maret 2019, malam.

Pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup yang digelar dikediaman Prabowo Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai bertemu keduanya pun menghampiri awak media yang sedari tadi menunggu jawaban atas pertemuan keduanya.

Dalam sambutannya, AHY pun mengucapkan terima kasih kedatangannya dan rekan Partai Demokrat disambut baik. Menurutnya pertemuan tersebut berlangsung secara cair.



"Kami bisa mendengar apa yang juga dibawa oleh Pak Prabowo selama ini untuk masyarakat Indonesia yaitu semangat perubahan dan tentunya saya juga melaporkan kepada beliau bahwa tanggal 1 Maret yang lalu saya mendapatkan mandat sebagai komandan pemenangan pemilu bagi partai Demokrat dan tentunya saya menjalankan double track strategy," ujar AHY di lokasi.

AHY pun turut menjelaskan strategi double tracknya kepada Prabowo, di mana secara paralel Partai Demokrat berjuang untuk pemilihan legislatif dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Karena kami ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen nanti untuk bisa memberikan suport secara penuh kepada pak Prabowo dan pemerintahan mendatang. Tapi track kedua tentunya untuk lmenyukseskan pilpres tentunya dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Sandi," jelasnya.

(Baca juga: Terdaftar di KPU, 33 Lembaga Survei Diizinkan Gelar Quick Count Pemilu)

Dirinya juga menceritakan hal-hal apa saja yang telah dilakukan partai Demokrat selama berkeliling nusantara begitupun sebaliknya Prabowo juga menceritakan hal sama kepada AHY.

Menurutnya dari hasil blusukannya itu ditemui titik terang yang sama bahwa harapan masyarakat adalah untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan.

Selain itu, dirinya berharap Demokrat dan Prabowo-Sandi dapat melakukan sinkronisasi terkait jadwal kampanye terbuka.

"Sehingga sesekali tentunya kita bisa melakukan kebersamaan. Walaupun tidak harus selalu bersama karena kita juga harus menyapa masy yang begitu banyak di berbagai daerah di tanah air," tuturnya.

"Itu yang dapat saya sampaikan, sekali lagi terima kasih pak Prabowo salam kepada pak SBY akan saya sampaikan terima kasih atas doa yang tulus untuk kesembuhan ibu Ani, terima kasih," tutupnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak