alexametrics

Sedang Makan, Pria Berinisial RG Ditangkap Densus 88

loading...
Sedang Makan, Pria Berinisial RG Ditangkap Densus 88
Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap RG, pria yang diduga terlibat jaringan terorisme di Riau. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Tim Detasmen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap pria yang diduga terlibat jaringan terorisme. Pria tersebut ditangkap di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Komisaris Besar Polisi Sunarto menjelaskan, pria yang ditangkap Densus 88 berinisial RG.

Saat ini tim masih melakukan pengembangan."RG diamankan tadi pagi di sebuah tempat di Rohil. Dalam penangkapan itu Polda Riau hanya mem-back-up saja," kata Sunarto saat dikonfirmasi Kamis (14/3/2019).



Sunarto menjelaskan, RG diamankan Densus 88 saat sedang makan. Saat ditangkap, RG tidak memberikan perlawanan. Sunarto tidak bisa menjelaskan secara rinci karena kasusnya ditangani Densus.

Apakah RG ditangkap terkait dengan kasus bom di Sibolga Sumatera Utara, Sunarto belum bisa memberikan penjelasan." Untuk lebih lengkapnya bisa tanyakan langsung ke Densus 88," imbuhnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak