alexametrics

HT Beri Pembekalan Caleg Perindo dan Konsolidasi Pemilu di Sulut

loading...
HT Beri Pembekalan Caleg Perindo dan Konsolidasi Pemilu di Sulut
Sekira 300 caleg Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) mendapatkan pembekalan dan konsolidasi oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). (Foto/Subhan Sabu/Dok)
A+ A-
MANADO - Sekira 300 calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara (Sulut) mendapatkan pembekalan dan konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2019 oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Dalam pembekalan tersebut Harry Tanoe memaparkan bagaimana memaksimalkan perolehan suara Perindo di Pemilu pada 17 April 2019 nanti, di Hotel Novotel, Kamis (7/3/2019).

"Pesan saya tentunya mereka harus berjuang, saya sampaikan juga strategi partai apa saja supaya mereka paham, intinya adalah target 3 besar itu harus tercapai dan semua harua bekerja keras," ujar HT.



Selain itu juga kesehatan menurut HT sangat penting dan Perindo akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sehingga masyarakat bisa menikmati pengobatan gratis.

"Kedepan kalau partai Perindo diberi kesempatan untuk membuat kebijakan, akan ditingkatkan lagi," kata HT.

Namun yang paling penting menurut Hary Tanoe, Indonesia harus maju, Indonesia harus sejahtera, karena kalau Indonesia maju dan sejahtera, uangnya pasti ada dan secara ekonomi kita kuat.

"Jadi bukan hanya kesehatan, kita bisa memberikan fasilitas kesehatan yang bagus dan gratis bahkan dengan fasilitas yang baik, demikian juga dengan pendidikan, pendidikan tinggipun juga nanti bisa gratis, itu akan pasti dilakukan, tapi yang paling utama harus dikerjakan itu membuat Indonesia maju, membuat masyarakat Indonesia sejahtera," pungkas HT.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak