alexametrics

BNN Tak Sepakat Pendapat Fadli Zon Pemerintah Gagal Tangani Narkoba

loading...
BNN Tak Sepakat Pendapat Fadli Zon Pemerintah Gagal Tangani Narkoba
epala BNN Heru Winarko tidak sepakat dengan pendapat Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyebut pemerintah gagal menangani masalah narkoba. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah melalui Badan Narkotika Nasional (BNN) membantah gagal menangani masalah narkoba. Sehingga, BNN tidak sepakat dengan pendapat Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

"Kalau dibilang gagal, kita sudah berusaha selama ini, bagaimana kita mengungkap dan mencegah, semua elemen kita ajak," ujar Kepala BNN Heru Winarko di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Dia pun menolak mengaitkan masalah narkoba dengan politik. "Tetapi masalah supplay demand dan memberantas narkoba," katanya. (Baca juga: Alasan Politikus Gunakan Narkoba karena Coba-coba)



Di samping itu, dia mengakui bahwa narkoba sudah menyasar semua kalangan, tidak hanya politikus. "Karena ini kan seperti bisa masalah kesehatan masalah sosial, ini yang harus sama-sama kita hadapi," paparnya.

Adapun Fadli Zon sebelumnya menilai kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Politikus Partai Demokrat Andi Arief sebagai bukti pemerintah gagal menangani masalah tersebut. Sebab, Fadli Zon menilai jumlah pengguna narkoba meningkat tajam dalam lima tahun belakangan ini.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak