UBSI Gelar Wisuda 1.135 Lulusan

Minggu, 03 Maret 2019 - 16:58 WIB
UBSI Gelar Wisuda 1.135 Lulusan
UBSI Gelar Wisuda 1.135 Lulusan
A A A
JAKARTA - Sebanyak 1.135 lulusan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Jakarta diwisuda yang dipimpin Rektor UBSI Dr Mochamad Wahyudi MM, MKom, MPd.
Wisuda diselenggarakan di BSI Convention Center, Jalan Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (2/3/2019).
Wahyudi pada sambutannya menjelaskan, ini wisuda ke-51 UBSI dan bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) UBSI yang ke-31 tahun. Ia juga menyampaikan, wisuda ini merupakan wisuda kedua setelah BSI bertranformasi menjadi universitas.

Dia mengatakan, setelah bertransformasi menjadi universitas, UBSI selalu berusaha meningkatkan kualitas pendidikannya. Sehingga, lulusan UBSI dapat menghadapi tantangan di era industri 4.0.

"Saya berharap setelah selesai prosesi wisuda ini seluruh lulusan UBSI yang diwisuda saat ini dapat meraih sukses di masa depan,” kata Wahyudi.

Wahyudi memaparkan acara wisuda UBSI kali ini juga terasa lebih spesial karena dihadiri oleh banyak tokoh yang sangat berpengalaman di dunia pendidikan dan industri di Indonesia.

Prosesi wisuda ini dihadiri dan disaksikan oleh Dr Ir Hj Illah Sailah MS selaku koordinator Kopertis Wilayah III; Guru Besar Ilmu Komputer Universitas Sumatera Utara, Prof Dr Muhammad Zarlis MSc, dan para pimpinan perusahaan yang selama ini bekerja sama dengan UBSI.

Selain itu, wisuda kali ini juga dihadiri oleh ketua Yayasan BSI dan pengurus Yayasan BSI lainnya. Orang tua dan wali dari wisudawan dan wisudawati juga tetap setia mendampingi dan melihat jalannya prosesi wisuda sejak awal acara dibuka hingga acara wisuda selesai.

Untuk menambah suasana keceriaan pada prosesi wisuda ini, UBSI menghadirkan Group Band The Kanda Brothers untuk menghibur para wisudawan dan wisudawati, maupun seluruh tamu undangan yang hadir di acara wisuda ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0444 seconds (0.1#10.140)