alexametrics

Destinasi Wisata Ini Bisa Jadi Pilihan bagi Liburan Keluarga

loading...
Destinasi Wisata Ini Bisa Jadi Pilihan bagi Liburan Keluarga
Karena akan memasuki waktu liburan, mungkin beberapa di antara sudah punya rencana ingin liburan kemana? Nah liburan ke Singapura bisa menjadi pilihan. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Karena akan memasuki waktu liburan, mungkin beberapa di antara sudah punya rencana ingin liburan kemana? Nah liburan ke Singapura bisa menjadi pilihan. Karena di sini ada banyak sekali hal yang bisa dikunjungi.

Salah satunya dengan mengunjungi Universal Studio Singapura, karena memiliki wahana yang sangat seru dan sangat sayang jika dilewatkan. Dan berikut adalah beberapa alasan mengapa harus liburan ke Universal Studio Singapura.

Bisa merasakan hal menantang dan keseruan saat bertemu dengan hewan pra sejarah Selama ini mungkin anda sering kali menonton film dan sangat tak bisa membayangkan jika berhadapan langsung dengan dinosaurus.



Namun saat anda ke Universal Studio Singapura bisa merasakannya, bisa langsung berhadapan dengan beberapa hewan pra sejarah ini yang selama ini dilihat di film dan sering membuat kekacauan.

Misalnya bisa melihat Trex langsung yang sering membuat kekacauan, dan bisa merasa langsung ketenggangannya. Dan semua ini bisa dirasakan. Di Universal Studio Singapura biasanya dibuat pertunjukan tematik khusus jika datang saat liburan.

Jadi jangan lupa untuk selalu mencari informasi lengkap dan update mengenai jam pertunjukan, sehingga akan merasakan pengalaman yang tak akan terlupakan. Bisa berinteraksi dengan dinosaurus menggunakan Teknologi AR.

Setelah menonton pertunjukan yang ada di Jurassic Park, dengan merasakan langsung sensasi interaksi dengan para dinosaurus. Akan menggunakan teknologi AR yang sangat canggih, dan berdirilah di spot di lingkaran yang memang sudah ditentukan dari awal.

Bisa melihat secara langsung para dinosaurus yang selalu berusaha untuk mendekati anda dari layar lebar yang ada di depan. Nah, saat moment ini jangan lupa untuk di dokumentasikan karena benar-benar sangat sering dan menegangkan.

Di film Jurassic World, untuk jenis raptor menjadi salah satu jenis peran yang sangat sering muncul di scan film. Dan dalam sejarah juga dijelaskan jika velociraptors menjadi salah satu dinosaurus yang memang sangat berbahaya. Di Universal Studio Singapura bisa berhadapan langsung dengan jenis dinosaurus ini.

Di Universal Studio ada program khusus untuk anda yang ingin menjadi pelatih dari raptor ini sehingga bisa menjadi lebih jinak. Berada di lokasi The Lost World, anda bisa mengikuti pelatihan dengan proses pelatihan raptor. Dan anda bisa menyiapkan nyali sebelum anda bisa berhadapan langsung dengan sang raptor.

Anda Bisa berfoto barsama dengan Dinosaurus. Biasanya saat musim liburan atau ada perayaan tertentu, Universal Studio Singapura seringkali menampilkan atraksi Jurassic World.

Sehingga bisa melihat ada banyak sekali instalasi dinosaurus di beberapa tempat. Misalnya bisa menemukan banyak dinosaurus di Zona Hollywood. Juga bisa menemukannya di beberapa tempat di souvenir Universal Studio dan masih banyak lainnya.

Jadi Ini menjadi salah satu hiburan, sehingga bisa berfoto bersama. Ada banyak juga patung dinosauraus yang full body yang bisa diajak foto bersama. Pada jam dan waktu tertentu, bisa menemukan dan berjumpa dengan banyak karakter favorite dari beberapa film yang bisa ditemukan di Universal Studio.

Beberapa di antaranya adalah zona Hollywood, Karakter di film Despicable Me dan masih banyak lain. Minions biasanya memberikan penampilan yang jauh lebih menarik, jadi anda bisa berfoto bersama dengan karakter tersebut. Biasanya selain minions ada juga acara meet and greet dengan beberapa karakter dari film-film lainnya yang sangat sayang jika anda lewatkan.

Nah, jika ingin memang berkeinginan untuk ke Universal Studio Singapura maka bisa memesan tiketnya secara online. Bisa membuka traveloka yang saat ini juga telah menyediakan tiket masuk wisata dan salah satunya Universal Studio Singapura.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak