Ibu Iriana Minta TP PKK Bisa Saling Bersinergi

Jum'at, 01 Maret 2019 - 02:46 WIB
Ibu Iriana Minta TP PKK Bisa Saling Bersinergi
Ibu Iriana Minta TP PKK Bisa Saling Bersinergi
A A A
JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo berharap, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) yang baru dilantik atau masih menjabat, agar terus bersinergi menggerakkan dan mengembangkan potensi masyarakat di masing-masing wilayah.

Hal itu dikatakan Ibu Iriana ketika menghadiri kegiatan Silaturahmi Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) dengan TP PKK, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

"Saya ingat sekali saya sudah 10 tahun di PKK. Saya berharap sinergitas di setiap TP PKK terus terjaga," ujar Iriana, Kamis (28/2/2019).

Bagi TP PKK yang baru, Ibu Iriana katakan, agar bisa menyesuaikan apa yang telah dilakukan pengurus sebelumnya. Sebagai Pembina OASE-KK, Ibu Iriana pada kesempatan itu turut memperkenalkan program digagas OASE-KK.

"Program tersebut terdiri dari lima bidang, yaitu bidang pendidikan karakter, bidang kesehatan keluarga, bidang sosial dan budaya, bidang lingkungan bersih, serta bidang lingkungan hijau," ucapnya.

"Ini mungkin Ibu-ibu masih banyak yang baru, banyak yang dilantik kemarin, alhamdulillah bisa gabung di sini. Tapi masih ada banyak yang belum dilantik juga nanti bisa mengikuti kegiatan yang ada di seluruh Indonesia, karena OASE-KK nanti bisa sinergi dengan PKK yang ada di daerah, maupun di provinsi," tambahnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)