Kesehatan Membaik, Ustaz Arifin Ilham Berbincang Akrab dengan Kapolri

Selasa, 26 Februari 2019 - 14:23 WIB
Kesehatan Membaik, Ustaz Arifin Ilham Berbincang Akrab dengan Kapolri
Kesehatan Membaik, Ustaz Arifin Ilham Berbincang Akrab dengan Kapolri
A A A
PENANG - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Penang, Malaysia. Ustaz Arifin saat ini masih menjalani perawatan di RS Gleneagles, Penang untuk melawan penyakit nasofaring dan kanker getah bening yang diidapnya.

"Kapolri menjenguk Ustaz Arifin, Senin, 25 Februari 2019. Bapak Kapolri mengaku senang dapat berbincang dengan Ustaz Arifin. Kondisi ustaz tampak membaik," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal lewat pesan singkat, Selasa (26/2/2019).

Iqbal menuturkan, Kapolri dan Ustaz Arifin sempat berbincang-bincang ringan dan bersenda gurau. Kapolri senang melihat kondisi Ustaz Arifin yang terlihat segar.

Kapolri berharap Ustaz Arifin lekas sembuh dan dapat kembali aktif berdakwah karena umat membutuhkannya. "Pak Kapolri dalam setiap kesempatan, jika teringat Ustaz Arifin Ilham, selalu mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin. Beliau juga mengingatkan kami untuk turut memanjatkan doa untuk kesembuhan Ustaz," tandas Iqbal.

Dari gambar foto tampak terlihat Kapolri dan Ustaz Arifin saling berpelukan. Keduanya juga berbincang sembari duduk. Ustaz Arifin nampak menggenggam tangan Kapolri.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7707 seconds (0.1#10.140)