Dewan Pembina MCM Minta Masjid Jauh dari Politik Praktis

Minggu, 24 Februari 2019 - 13:51 WIB
Dewan Pembina MCM Minta Masjid Jauh dari Politik Praktis
Dewan Pembina MCM Minta Masjid Jauh dari Politik Praktis
A A A
JAKARTA - Masyarakat Cinta Masjid (MCM) menyambangi Masjid Al Musyawarah, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ketua Dewan Pembina MCM, Budi Karya Sumadi memuji masjid yang berdiri persis di sebelah mal Kelapa Gading ini lantaran tak dipakai kepentingan politik praktis jelang Pemilu 2019 ini.

Budi Karya Sumadi yang datang usai sosialisasi keselamatan transportasi di Kelapa Gading mengaku kagum dengan upaya Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Musyawarah dalam menjaga kekompakan."Masjid ini berdiri di lokasi yang majemuk tapi bisa memberikan kesejukan," ujar Budi Karya di sela-sela silaturahmi dengan DKM Masjid Al Musyawarah, Minggu (24/2/2019).

Budi Karya juga memuji masjid yang berdiri persis di sebelah mal Kelapa Gading ini lantaran tak dipakai kepentingan politik praktis jelang Pemilu 2019 ini."Dakwahnya juga sejuk. Inilah salah satunya yang mendasari MCM kagum dengan masjid ini. Semoga diikuti masjid yang lainnya," ujar Budi Karya yang didampingi Ketua Umum MCM, Wishnu Dewanto dan jajaran pengurus MCM lainnya.

DKM Al Musyawarah yang diwakili Sekretaris Yayasan Masjid Al Musyawarah, Djumlie Nara mengaku kehadiran jajaran pengurus MCM ini sebagai sebuah kebanggaan. "Kami sependapat dengan apa yang disampaikan Pak Budi Karya. Kita coba terus memberikan dakwah yang sejuk bagi jamaah disini," ujar Djumlie.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)