alexametrics

Bertolak ke Singapura, Jokowi Ajak Doakan Ani Yudhoyono

loading...
Bertolak ke Singapura, Jokowi Ajak Doakan Ani Yudhoyono
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko menjelaskan tentang keberangkatannya ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Foto/Setkab
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Singapura dengan pesawat kepresidenan Indonesia dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/2/2019) siang.

Keberangkatan Jokowi dan Iriana untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital Singapura.

Dalam konferensi pers menjelang keberangkatannya ke Singapura, Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana dan Kepala Staf Khusus Presiden Moeldoko mengungkapkan sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang harus menjalani perawatan terkait penyakit kanker darah yang dideritanya.



“Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk beliau, Bu Ani. Dan tentu saja juga bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” kata Jokowi seraya menambahkan, usai menjenguk dirinya akan langsung kembali ke Tanah Air, seperti ditulis setkab.go.id

Dia mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. “Marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan, dan segera kembali ke Tanah Air,” tutur Jokowi.

Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari lalu. Dalam salah satu postingan video yang disebarkan sejumlah kalangan, Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan istrinya harus menjalani perawatan karena mengalami kanker darah.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak