alexametrics

HT Motivasi Caleg Perindo untuk Rebut Suara Milenial

loading...
HT Motivasi Caleg Perindo untuk Rebut Suara Milenial
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengajak caleg dari Perindo untuk bisa meraup suara kalangan milenial. Foto/SINDOnews/Adam Erlangga
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengingatkan kadernya untuk meraih suara milenial pada Pemilu 2019.

Hal itu diungkapkan Hary Tanoesoedibjo atau HT saat memberikan pembekalan caleg se-Provinsi Riau, di Hotel Premiere Pekanbaru, Riau, Selasa 19 Februari 2019.Dia meminta agar para caleg dari Perindo juga "bergerilya" di media sosial (medsos). "Caleg harus seaktif mungkin di media sosial. Baik Instagram, Twitter, Instagram, Youtube dan semuanya. Suara-suara milenial ada di sana," tuturnya.

HT menegaslkan Perindo juga merupakan partai yang selalu aktif di medsos. Bahkan, Perindo termasuk partai yang paling diminati.



"Perindo itu nomor satu di medsos seperti IG (Instagram). Followers saya saja sudah sekitar 1 juta. Jadi medsos sangat penting," tandasnya.

Untuk dia mengingatkan caleg untuk memanfaatkan waktu lebih kurang dua bulan untuk mendekati kalangan milenial.

"Selain di medsos, yang tak kalah penting harus terjun langsung ke masyarakat, harus rajin," tandasnya.

Dalam kegiatan pembekalan diikuti oleh 449 caleg se-Riau. Dalam kegiatan ini HT didampingi Ketua DPW Partai Perindo Riau, Ahmi Septari.
(dam)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak