alexametrics

Relawan Milenial Jokowi-Amin Garap Milenial Lewat Drifter Nasional Ini

loading...
Relawan Milenial Jokowi-Amin Garap Milenial Lewat Drifter Nasional Ini
Ketua Koordinator Relawan Milenial Jokowi-Amin (KITASATU), Muhammad Pradana Indraputra bersama Menhub Budi Karya Sumadi dan drifter nasional Akbar Rais di Qbig BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (17/2/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sebuah hal langka dan baru dialami Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. Ia berkesempatan merasakan sensasi berada di dalam mobil yang dipacu zig-zag dengan kecepatan tinggi.

Menhub Budi Karya sore itu dipacu adrenalinnya oleh drifter nasional Akbar Rais di Qbig BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (17/2/2019).

“Saya melihat Akbar seorang drifter yang dapat dipercaya dan mampu mengendalikan mobil dengan sangat baik. Pembawaan dirinya juga cool dan humble. Dengan keyakinan hal itulah yang membuat saya jadi mau ikut,” ujar Budi Karya usai dibawa zig-zag dengan kecepatan tinggi oleh Akbar.



Budi Karya mengaku, ini adalah pengalaman pertamanya menjajal aksi drift dan diakuinya pula, adrenalinnya terpacu saat Akbar membawanya melaju zig-zag. Bukan tanpa alasan jika sore itu, Budi Karya menemui Akbar Rais dan rela diajak nge-drift bareng drifter nasional yang juga vloger ini.

Dijelaskan Ketua Koordinator Relawan Milenial Jokowi-Amin (KITASATU), Muhammad Pradana Indraputra, Akbar merupakan bagian dari milenial yang ingin tahu dan berkomunikasi langsung dengan wakil pemerintah.

“Kita fasilitasi dan jembatani melalui KITASATU untuk bertemu langsung dengan Pak Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan. Harapannya, setelah berinteraksi dengan Pak Budi Karya maka di vlog-nya nanti bisa menjawab pertanyaan dan curhat anak muda kepada pemerintah,” ujar Pradana.

Pria yang memimpin pembacaan Deklarasi Alumni SMA se-Jakarta Bersatu ini melihat Akbar bisa dijadikan contoh bagi para milenial lantaran memiliki prestasi di tingkat nasional dan internasional.

Akbar sendiri mengaku senang mendapat kesempatan mengajak Menhub Budi Karya ikut drifting bersama. “Saya surprise, beliau satu-satunya menteri yang pernah ikut saya nge-drift,” kata Akbar.

Ke depannya, KITASATU akan mulai bergerak menggarap milenial dari berbagai latar belakang. “Tak lama lagi kita akan garap juga milenial perempuan. Salah satunya lewat vlog bareng Jessica Milla dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani,” pungkas pria yang akrab disapa Dana ini.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak