alexametrics

Sempat Tak Mau Menanggapi Jokowi, Prabowo Akui Miliki Kesamaan Pandangan

loading...
Sempat Tak Mau Menanggapi Jokowi, Prabowo Akui Miliki Kesamaan Pandangan
Capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto bersalaman saat acara debat kedua Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui memiliki kesamaan pandangan dengan capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dalam komitmen upaya untuk menangani lubang-lubang bekas tambang.

Prabowo pun sempat menolak arahan moderator ketika diminta untuk menanggapi pernyataan Jokowi terkait persoalan tersebut. Menurutnya, kesamaan pandangan ini tidak perlu dipertentangkan kembali.

"Saya kira cukup ya masalah ini untuk apa bertele-tele lagi. Saya kira dalam hal ini kita sama, ingin memberantas pencemaran lingkungan. Kan begitu, Pak?" ujar Prabowo dalam acara debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).



Dia kemudian meminta moderator tidak terus mengorek-ngorek perbedaan pandangannya dengan Jokowi. Menurutnya adanya beberapa perbedaan bukan berarti untuk diperdebatkan.

"Kalau kita berbeda, jangan kita dibikin diadu-diadu terus. Benar enggak? Jadi kalau tidak ada banyak perbedaan untuk apa kita ribut lagi, Pak," katanya sambil tertawa ke arah Jokowi.

Pernyataan Prabowo pun dijawab singkat oleh Jokowi. "Iya lah saya setuju saja," kata Jokowi sambil tersenyum.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak