alexametrics

Paparkan Visi Misi, Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Petani Jagung

loading...
Paparkan Visi Misi, Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Petani Jagung
Capres nomor urut 01 Joko Widodo memaparkan visi-misi dalam debat capres kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) memaparkan visi-misi di dalam debat capres kedua. Menurut Jokowi, Indonesia harus maju di bidang energi.

“Kami akan berhenti menggunakan energi fosil. Ke depan pemakaian biodiesel, akan kami kerjakan bahkan sudah kita mulai dengan B-20 akan kami teruskan ke B-100,” papar Jokowi di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Jokowi juga pamer ketika pemerintah gelontorkan Rp187 triliun untuk dana desa. “Infrasturktur kami gelontorkan Rp 187 triliun dana desa. Dana itu digunakan untuk bagung desa. Mulai dari 191 km jalan di desa yang sangat bermanfaat untuk petani,” tuturnya.



Jokowi menambahkan, pihaknya juga sedang berusaha menstabilkan harga pangan. “Di pangan, kami ingin stok pangan dan stabilitas harga. Terimakasih petani jagung, tahun 2018 ini ada produksi 3,3 juta ton petani jagung,” tutupnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak