alexametrics

Jokowi Konsisten Membangun, Prabowo Sebut Pembangunan Jokowi Grusa-grusu

loading...
Jokowi Konsisten Membangun, Prabowo Sebut Pembangunan Jokowi Grusa-grusu
Capres nomor urut 01 Joko Widodo menjawab pertanyaan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Dalam mengatasi masalah untuk meningkatkan daya saing nasional, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan terus konsisten untuk terus membangun infrastruktur agar konektifitas tersambung.

"Kita telah bangun jalan tol, pelabuhan, airport baru, maupun pengembangan, dan inilah yang ingin terus kita lakukan agar konektifitas antar pulau kabupaten kota betul-betul tersambungan dengan baik," ujar Jokowi dalam debat capres 2019, Minggu (17/2/2019).

"Dengan itu kecepatan dan kemudahan mobilitas massa lebih baik," sambungnya.



Selain itu, demi menyambung konektifitas antar wilayah, Jokowi berencana akan membangun Palapa Ring yang rencananya akan diselesaikan tahun ini

"Kita bangun Palapa ring. Ini tersambungnya backbound dan broadband. Kita akan selesaikan pada tahun ini," tuturnya.

Menanggapi jawaban Jokowi, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut pembangunan infratruktur di era pemerintahan Jokowi dinilai grusa-grusu. Dan hal pembangunan infrastruktur dinilai kurang efisien.

"Banyak infrastruktur dilakukan dengan grusa grusu tanpa visibility study yang baik sehingga banyak pembangunan infrastruktur sulit dibayar," jelas Prabowo.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak