alexametrics

Gelar Nobar, Komunitas Milenial Juga Sediakan Standup Comedy di Kemang

loading...
Gelar Nobar, Komunitas Milenial Juga Sediakan Standup Comedy di Kemang
Acara nobar debat capres di kawasan Kemang Village, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019) berlangsung meriah. Foto/Yan Yusuf/KORAN SINDO
A+ A-
JAKARTA - Acara nonton bareng (nobar) debat capres di kawasan Kemang Village, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019) berlangsung meriah. Ribuan orang hadir dalam acara itu.

"Ini kami dari 10 komunitas milenial yang sengaja membuat acara nobar debat kedua ini. Ada 1000 peserta belum lagi ditambah pengunjung yang ada di Kemang Vilage ini," kata Panitia Penyelanggara #iniKerjaku, Jos Acha di lokasi acara.

Jos memaparkan beberapa kelompok yang hadir dalam dabey di antaranya, Alumni SMA Jakarta Bersatu, Alumni Pangudi Luhur, Jumat Jempol dan beberapa komunitas lainnya.



Karenanya, untuk memeriahkan acara, beberapa kegiatan dilakukan di antaranya, talk show soal keberhasilan kinerja Jokowi, Standup Comedy serta penampilan dari beberapa musisi.

"Kami sengaja membuat kegiatan yang fun, salah satunya untuk mengajak pemilih milenial untuk tidak golput dan memilih pasangan Jokowi-Amin," jelasnya

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maaruf, Roslan Roeslani mengatakan, materi dalam debat kedua ini tidak cukup sulit bagi Jokowi. Menurutnya, segala materi merupakan capaian hasil dari kerja Jokowi selama 5 tahun.

"Ibaratnya ini hati dari Pak Jokowi, hasilnya sudah terlihat kan," kata Roslan di lokasi.

Roslan menyambut baik kegiatan ini, sebab baginya acara nonton debat terbuka akan membuat masyarakat lebih mengenal calonnya. Khususnya Jokowi, Roslan melihat acara debat bisa menunjukan Jokowi mampu mengusai masalah dan cocok untuk memimpin Indonesia di tahun 2019-2024.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak