alexametrics

Jokowi: Soal Infrastruktur, Itu Sudah Jadi Keseharian Kita

loading...
Jokowi: Soal Infrastruktur, Itu Sudah Jadi Keseharian Kita
Arena debat kedua Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo telah tiba di tempat debat kedua pilpres 2019 yang dilangsungkan di Hotel Sultan, pada Minggu 17 Februari 2019 malam.


Jokowi datang didampingi sang istri, Iriana Joko Widodo yang keduanya mengenakan pakaian warna putih. Keduanya tiba sekitar pukul 19.20 WIB.

Jokowi tiba juga didampingi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko dan Anggota Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma'ruf, Pramono Anung.



Kedatangan Jokowi disambut Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Sebelum memasuki ruang debat, Jokowi menghampiri wartawan untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Dia mengungkapkan tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi debat kedua. Jokowi mengaku hanya berjoging dan makan bersama keluarga.

"Tadi joging biar sehat, terus ke Jakarta makan bersama keluarga," katanya.Terkait materi debat, Jokowi menganggap tema yang dihadirkan sudah dikerjakannya selama menjabat sebagai Presiden.
Dia mengatakan hanya menceritakan saja dalam menjawab pertanyaan debat.

"Mengenai infratruktur ini sudah keseharian yang kita kerjakan yang sudah kita lakukan tinggal kita ceritakan, kalau ada kekurangan ya wajar namanya manusia," kata Jokowi tersenyum.

Sekadar informasi, debat kedua Pilpres 2019 membahas tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur. Debat dihelat di Hotel Sultan, Jakarta pada pukul 20.00 WIB hari ini.

Debat yang diikuti oleh capres ini disiarkan secara langsung di RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak