Kubu Prabowo-Sandi Gelar Nobar Debat Kedua di Sejumlah Daerah

Minggu, 17 Februari 2019 - 12:11 WIB
Kubu Prabowo-Sandi Gelar Nobar Debat Kedua di Sejumlah Daerah
Kubu Prabowo-Sandi Gelar Nobar Debat Kedua di Sejumlah Daerah
A A A
JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar nonton bareng (Nobar) debat kedua calon presiden (Capres), malam nanti di beberapa tempat. Adapun tema debat yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta, pukul 20.00 WIB nanti adalah bidang energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Sedangkan salah satu tempat nobarnya di Media Center Prabowo-Sandi , Jalan Sriwijaya I nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di Media Center Prabowo-Sandi itu, akan hadir Koordinator Juru Debat Prabowo-Sandi Ledia Hanifah, Juru Bicara Pangan dan Lingkungan Hidup Gari Primananda, Tim Pakar Prabowo-Sandi bidang Energi Dirgo P Purbo, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Faranzandi Syamsudin, Juru Debat Sosial Prabowo-Sandi Nada Alichiah serta Tim Direktorat Media dan Komunikasi dan Tim Pakar Prabowo-Sandi.

Lokasi lainnya di Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jakarta, Jalan Kertanegara 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau di samping rumah Prabowo Subianto. Di Kantor BPN itu akan hadir koordinator beberapa Relawan Prabowo-Sandi serta Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

(Baca juga: Debat Kedua, Capres Harus Bisa Yakinkan Pemilih Bimbang)


Kemudian Kantor Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat yang bakal dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua Seknas M Taufik, Anggota DPRD Syarif serta beberapa Ketua Relawan Seknas.

Tempat nobar lainnya di Parkir Timur Senayan yang diselenggarakan oleh Direktorat Relawan Prabowo-Sandi dan diperkirakan 1.000 orang akan hadir. Di Parkir Timur Senayan itu akan hadir juga Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi Ferry Mursidan Baldan dan Wakil Direktur Direktorat Relawan Ferry Juliantono.

Kemudian, Gerakan Millenials Indonesia (GMI) juga menggelar Nobar di Jalan Panjang RT 15/RW 07, Kedoya Utara, Jakarta Barat. Di sana akan hadir Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra Rahayu Saraswati, Politikus Partai Gerindra Yudha Permana dan Koordinator GMI DKI Jakarta Deddy Indrawan.

Di samping itu, Roemah Djoeng di Jalan Wijaya I nomor 88, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan juga bakal menggelar nobar dengan narasumber Pius Lustrilanang. Lalu, Ruang Sandi menggelar nobar di Ropisbak Ghifari Warunkomando, Jalan Doktor Saharjo nomor 1 RT 1/RW.04, Tebet, Jakarta Selatan dengan narasumber Sang Alang (Musisi) dan Jubir Relawan Ruang Sandi.

(Baca juga: Kubu Prabowo Nilai Pembelian Mayoritas Saham Freeport Rugikan RI)


Selanjutnya, Sekretariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras) di Jalan Cikatomas II nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan juga menggelar acara serupa.

Begitu juga di Hotel LOR Inn, Solo, Jawa Tengah yang diselenggarakan BPN Pusat Prabowo-Sandi Solo. Adapun di Kediri, Jawa Timur, Nobar di Jalan Airlangga 4 Perumahan Sukorejo Indah H-3, Katang, Ngasem, Kediri.

Sedangkan di Bekasi, Jawa Barat, nobar akan digelar di Cafe Stadion Ajah Bekasi, Jalan Jendral Sudirman No 1, Harapan Mulya, Kota Bekasi. Di Medan, Sumatera Utara, nobar dengan GMI Pusat, G Budisatrio Djiwandono, Emil M Ibrahim di Jalan Gaperta Ujung No 17 Medan.

Kemudian di Padang, Sumatera Barat, nobar sekaligus Silaturahim Seluruh Relawan Prabowo-Sandi di Andre Rosiade Center, Jalan Bandar Purus Nomor 44, Padang. (Baca juga: Debat Kedua, BPN: Prabowo Tekankan Big Push Strategy)

Sementara itu, di Bandung, Jawa Barat digelar nobar di tiga tempat, yakni di Sekretariat #KAPAS Jalan Jendral Sudirman No 802, Nobar Capres II DPD Gerindra Jawa Barat di Bumi Gerindra serta Nobar Debat II Poros Relawan Militan Prabowo Sandi (PRAMBOS) di Cafe Neng Amoy, Jalan Badak Singa.

Lokasi terakhir di Jalan Bintang Mas Blok Masjid, RT 03-04, RW 06, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Di sana rencananya akan hadir Istri Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Uno.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)