Deretan Ahli yang Masukannya Didengar Prabowo untuk Debat Kedua

Sabtu, 16 Februari 2019 - 09:10 WIB
Deretan Ahli yang Masukannya Didengar Prabowo untuk Debat Kedua
Deretan Ahli yang Masukannya Didengar Prabowo untuk Debat Kedua
A A A
JAKARTA - Masukan sejumlah pakar dan ahli dihimpun oleh Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk menghadapi debat kedua Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada Minggu 17 Februari nanti.

Adapun sejumlah ahli dimaksud di antaranya mantan Menteri bidang Perekonomian Kwik Kian Gie, mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, mantan Menteri Keuangan Fuad Bawazier, mantan Menteri Kemaritiman Rizal Ramli, Ekonom Drajad Wibowo dan Said Didu.

"Seperti yang sering terlihat aja. Ada Pak Kwik, Pak Rizal, Pak Drajad, Pak Fuad, Pak Sudirman Said, Pak Said Didu dan lain-lain," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Handi Risza kepada SINDOnews, Jumat (15/2/2019).

(Baca juga: Prabowo Diyakini Bakal Kritisi Capaian Jokowi di Debat Kedua)


Sementara itu, Tim Ahli Energi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Sudirgo Purbo mengatakan bahwa Prabowo sudah siap untuk menghadapi debat kedua nanti. "Nah, jadi saat debat saya rasa beliau sudah punya di kantong, tapi engak dikeluarin. Ada di benaknya," kata Sudirgo di Media Center Prabowo-Sandi.

Adapun debat kedua nanti akan digelar Komisi Pemilihan Umum di Hotel Sultan, Jakarta. Sedangkan temanya bidang energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. (Baca juga: Debat Capres Kedua Akan Ada Tambahan Segmen Debat Eksploratif)
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)