alexametrics

Demokrat: Terima Kasih Jokowi dan Prabowo...

loading...
Demokrat: Terima Kasih Jokowi dan Prabowo...
Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi sang istri, Ani Yudhoyono yang terbaring di National University Hospital Singapura. Foto/Twitter Agus Harimurti Yudhoyono
A+ A-
JAKARTA - Partai Demokrat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang telah memberikan perhatian kepada Ani Yudhoyono yang saat ini terbaring di National University Hospital Singapura.

"PaK Jokowi dan Pak Prabowo, terima kasih atas perhatian Bapak berdua pada Ibu Ani Yudhoyono. Dalam politik, kita bisa berbeda. Tapi tak peduli perbedaan itu sangat tajam, masih saja dalam empati kemanusiaan, kita selalu bertemu dalam kehangatan. Hormat saya bagi Bapak berdua," tulis Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik di laman akun Twitternya, @RachlandNashidik, Kamis 14 Februari 2019.

Ucapan doa dan semangat terus mengalir untuk istri Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Pada Kamis 14 Februari 2019 sore, Prabowo datang menjenguk Ani.(Baca juga: Pemimpin Singapura Jenguk Ani Yudhoyono)
Sebelumnya, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan tim dokter kepresidenan yang membantu upaya penyembuhan istrinya yang menderita kanker darah.



"Terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," kata SBY, Rabu lalu.(Baca juga: Sesama Penderita Kanker, Sutopo BNPB Semangati Ani Yudhoyono)
Jokowi telah mengutus tim dokter kepresidenan, termasuk Kapala Rumah Sakit Pusat Angkat Darat (RSPAD) ke Singapura pada Selasa lalu.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak