alexametrics

Airlangga: Kepemimpinan Jokowi Cocok dengan Filosofinya Partai Golkar

loading...
Airlangga: Kepemimpinan Jokowi Cocok dengan Filosofinya Partai Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut kepemimpinan Presiden Joko Widodo sudah sesuai dengan visi misi yang diusung Golkar. Airlangga menilai, Jokowi sudah membuat visi negara kesejahteraan dan negara maju di 2045.

"Ini sejalan dengan blueprint yang pernah dibuat Partai Golkar visi negara kesejahteraan 2045. Misi presiden kerja kerja kerja hasilnya karya karya karya. Jadi cocok filosofi partai Golkar," ujar Airlangga dalam focus group discussion Balitbang DPP Partai Golkar, di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

Selain itu, terkait diskusi tersebut, Menteri Perindustrian ini juga menyebut bahwa diskusi itu bagian tanggung jawab ke publik apa yang dilakukan legislator Partai Golkar selama ini sesuai visi misi demi mendukung pemerintahan Jokowi.



"Ini kan Pemilu untuk Pilpres dan Pileg, di sini kami ingin menunjukkan Golkar komitmen di isu-isu tersebut, termasuk dalam pengawasan dan legislasi. Itu perlu disampaiakan ke publik apa-apa yang dibahas untuk masukan ke tim Jokowi," jelasnya.

Dalam diskusi tersebut juga turut membahas materi debat pemilihan presiden kedua, dimana Airlangga berharap hasil dari diskusi tersebut dapat menjadi bahan masukan untuk materi debat capres nomor urut 01, Joko Widodo.

"Golkar kan menjadi bagian dari TKN dan kita juga punya tim yang mengisi materi-materi daripada debat pilpres nanti. Ini tentu akan menjadi masukan-masukan," tuturnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak