alexametrics

KPU Sebut Debat Kedua Makin Menarik karena Akan Diputar Video

loading...
KPU Sebut Debat Kedua Makin Menarik karena Akan Diputar Video
Ketua KPU Arief Budiman memastikan persiapan debat kedua, 17 Februari, yang diikuti Capres Jokowi dan Prabowo tinggal tahap finishing saja. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman memastikan persiapan debat kedua pada 17 Februari yang diikuti Capres Jokowi dan Prabowo Subianto tinggal tahap finishing saja.

Menurut Arief, dalam debat kedua nanti akan berbeda dari debat yang pertama. Sebab di segmen keempat, masing-masing capres dibebaskan untuk melontarkan pertanyaan dan tanggapan tanpa dibatasi durasinya secara sempit.

Arief menilai, debat nanti akan menyuguhkan tontonan yang menarik yang bukan panas, melainkan debat yang hangat.



"Semakin menarik tentu karena masing-masing paslon bisa menjawab dan menanggapi dengan lebih leluasa," ujar Arief di Kantor MMD Initiative, Kramat, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

(Baca juga: TKN Yakin Pemilih Jokowi di Jateng-Jatim Tak Pindah ke Lain Hati)

Selain itu, kata Arief, debat kedua semakin menarik dan hangat karena di segmen keempat akan diputar video dari masing-masing calon yang menampilkan keunggulan dan program yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Metode memutar video sebelumnya tidak ada dalam debat yang pertama.

"Salah satu metodenya tidak hanya dengan menyampaikan pertanyaan secara lisan, tetapi juga memberikan narasinya dalam bentuk video," jelas Arief memungkasi.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak