alexametrics

Alasan Polisi Periksa Dokter di Kasus Penganiayaan Anggota KPK

loading...
Alasan Polisi Periksa Dokter di Kasus Penganiayaan Anggota KPK
Polisi telah memeriksa dokter RS MMC Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, yang melakukan operasi terhadap pegawai KPK, Muhammad Gilang Wicaksono. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi telah melakukan pemeriksaan pada dokter RS MMC Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, yang melakukan operasi terhadap pegawai KPK, Muhammad Gilang Wicaksono. Namun, hasilnya masih ditelaah lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, dokter itu bernama Kusmarwati. Pemeriksaan terhadap Kusmarwati dilakukan karena polisi ingin tahu lebih lanjut soal luka sobek di wajah dan retak pada bagian hidung gilang disebabkan karena apa.

"Rekam medisnya kita ingin tahu guna kepentingan penyidikan," ujarnya pada wartawan, Kamis (14/2/2019).



(Baca juga: Polisi Periksa 10 Saksi di Kasus Penganiayaan Anggota KPK)

Namun kata dia, terkait hasilnya dari pemeriksaan itu polisi belum bisa membeberkannya secara menyeluruh. Sebab, hingga kini hasilnya masih ditelaah lebih lanjut oleh penyidik.

Kusmarwati sendiri diperiksa di RS MMC pada Selasa 12 Februari 2019 lalu sesuai permintaannya. "Kita terus dalami dugaan penganiayaan dan juga intimidasi yang terjadi pada Sabtu 2 Februari 2019 lalu. Nanti tunggu saja hasilnya akan kami kabarkan," katanya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak